Fadli Zon Sindir Ketua MUI Ma\'ruf Amin Tidak Mengerti Politik

Fadli Zon Sindir Ketua MUI Ma\'ruf Amin Tidak Mengerti Politik - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Fadli Zon Sindir Ketua MUI Ma\'ruf Amin Tidak Mengerti Politik, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh : Ma'ruf Amin
Judul Artikel : Fadli Zon Sindir Ketua MUI Ma\'ruf Amin Tidak Mengerti Politik

lihat juga


Fadli Zon Sindir Ketua MUI Ma\'ruf Amin Tidak Mengerti Politik

Wakil Ketua Biasa Partai Gerindra Fadli Zon merespon pernyataan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma\'ruf Amin yang minta Ketua Biasa Prabowo Subianto menunjuk elite politik yang dimaksud sebagai maling dan mulut besar.

Menurutnya, pernyataan itu yakni format ketidakpahaman politik. Pernyataan Prabowo menurutnya tak perlu hingga menonjolkan elite yang dimaksud.

\"Jadi seandainya berdialog itu apakah kemudian mesti menunjuk orang? Memangnya kita sedang melaksanakan fit and proper test,\" kata Fadli di rumit parlemen, Jakarta, Selasa (3/4).
Fadli menyamakan pernyataan Prabowo dengan salah satu kicauannya di media sosial Twitter yang menyebut Indonesia memerlukan pemimpin yang tak plonga plongo.

\"Ini kan kaya aku bicara plonga-plongo, kemudian aku seharusnya bicara siapa plonga-plongonya? Memang ini kuis atau apa?\" ujar Fadli.
Wakil Ketua DPR ini mengevaluasi wajar seandainya ada pihak-pihak yang terasa dan merasa tersinggung dengan pernyataan Prabowo maupun kicauannya itu.

Dengan demikian, kata ia, Prabowo tak perlu menujuk atau mengucapkan elite politik yang dimaksud.
\"Kan bicara banyak masa wajib disebut satu-satu, selain memang seandainya menyebut nama. Aku kaprah ini bahan untuk mawas diri kepada kita segala,\" ujarnya.

Kemarin, Ketua MUI Ma\'ruf Amin minta Prabowo Subianto menunjuk segera orang atau elite di Jakarta yang ditudingnya mengelabui publik.

\"Orangnya mana? Tunjuk nama, tunjuk hidung saja. Jangan melempar tak terang,\" kata Ma\'ruf di Rumit Istana Kepresidenan, Senin (2/4).
Sebelumnya, Prabowo menyuarakan elite Indonesia bodoh dan serakah sebab melalaikan kesejahteraan masyarakat sehingga kesenjangan ekonomi makin membesar.

Tidak cuma itu, elite juga disebut Prabowo bermental maling sebab hatinya beku, kerap kali menggelembungkan anggaran dan tak loyal terhadap rakyat.
Kendati demikian, dia tak menyebut nama dikala itu. Oleh karena itu, Ma\'ruf beranggapan pernyataan Prabowo nantinya mengakibatkan orang bebas berasumsi dan menunjuk oknum.



Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Fadli Zon Sindir Ketua MUI Ma\'ruf Amin Tidak Mengerti Politik

Sekian Artikel Fadli Zon Sindir Ketua MUI Ma\'ruf Amin Tidak Mengerti Politik, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Fadli Zon Sindir Ketua MUI Ma\'ruf Amin Tidak Mengerti Politik dan artikel ini url permalinknya adalah http://imperioli.blogspot.com/2018/11/fadli-zon-sindir-ketua-mui-ma-amin_11.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fadli Zon Sindir Ketua MUI Ma\'ruf Amin Tidak Mengerti Politik

Fadli Zon Sindir Ketua MUI Ma\'ruf Amin Tidak Mengerti Politik

Fadli Zon Sindir Ketua MUI Ma\'ruf Amin Tidak Mengerti Politik